Selasa, 02 Desember 2014

Peluang Dengan Untung Besar Melalui Usaha Sampingan Tanpa Modal Sepeserpun

Dengarkan usaha sampingan tanpa modal akan berpikir ada, dan Anda tidak bisa. Tapi ada pasti usaha-usaha sehingga pelayanan hanya modal atau tenaga kerja, upaya dropship umumnya dikenal sebagai distributor. Pengecer Dropship dalam arti bahwa setiap orang manfaat dari pemasaran yang cerdik atau promosi barang / sesuatu yang dimiliki orang lain.
 
Usaha Sampingan Tanpa Modal

Rasa sisi bisnis usaha sampingan tanpa modal

Ini akan mengambil contoh dari sebuah perusahaan tradisional di bidang pangan / makanan ringan. Pekerjaan ini sangat mudah untuk memahami kinerja. Kami hanya melihat lingkungan, misalnya, tetangga atau hobi memasak makanan kecil atau camilan. Kami hanya meminta makanan memasakan terjual. Biasanya menjual lebih banyak makanan cepat saji dan kanan adalah di sekolah dasar, sekolah menengah, sekolah tinggi, dan lain-lain penjualan rata di semua sekolah, adalah mungkin untuk menghitung keuntungan untuk setiap jenis makanan yang dijual. Mudah kan, itu harus mudah dan tanpa modal sepeser pun dan modal hanya / staf.

E 'juga dijual tetangga kita bahagia dan menjadi keyakinan saat ini barang-barang kami. Kami beruntung bahwa biaya bibit / jenis, misalnya, kami menjual dan harga pangan, seperti beras membungkus Rp.3.000, kita hanya mendapatkan 500 rupee. Hari ini kami menjual 100 paket, dan menerima 50.000 keuntungan dalam satu hari. Dan ada makanan lain, seperti dipanggang dan produk makanan lain dari ukuran kecil. Rp.700 dimasak nilai total, kami tidak mengambil keuntungan di Rs 200 saja, barang yang kami jual adalah 100 beruntung 20.000 lembar per hari. Belum lagi bahwa minuman ketambahan dan paket teh Eskimo es / salju, es Kutub rata / es teh senilai 500 rupee, biasanya hanya mereka Rs 300 distributor - Rp.400 menang begitu tenang Rs.100 - Rp.200 diterima jika bisa menjual 100 es setiap hari. Jauhkan hitungan hanya jika kita kalikan keuntungan kita. Beras selubung lebih dari 20.000 50.000 20.000 dan es krim goreng. Wow, itu cukup banyak hari Rp.90.000. Ketika dua kali lipat dalam satu bulan mencapai Rp.1.900.000 per bulan, yang merupakan keuntungan besar.

Bahkan tanpa kerangka modal tergantung memainkan otak dan pikiran cerdas. Jika terhalang niat kami, dan kurangnya modal atau capital, dan ini berarti bahwa Anda dapat membantu menginspirasi dan akan dropship atau sisi bisnis usaha sampingan tanpa modal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar